Saturday, December 26, 2009

Karaoke

with Nando, Putri, Cacing dan Nuky

25 Desember 2009, setelah melakukan hal yang tidak jelas di kosan putri bersama Nando (menunggu Putri, Cacing dan Nuky gua anggap tak jelas), akhirnya kita mengambil keputusan bahwasannya malam ini acara kita adalah Karaoke Bolang Family hehehhe..

Gua, Nando, Putri dan Cacing beginilah formasi ini ketika kita memulai start dari kosan Putri untuk menuju kawasan Kelapa Gading. Nuky ?? hahahaha... si anak satu ini (paling tua dia di antara kita) emang paling telat dan tukang kibul kalo mau janjian hahhaha, just kidding, oiya kita janjian sama Nuky di depan gang untuk menghemat waktu.

Dengan menggunakan tiga motor dan hanya lima orang penyanyi yang akan berangkat ke Kelapa Gading untuk sejenak melepas hobby, oiya Hobby kita sebenarnya bukan menyani, tapi bercanda sambil kumpul-kumpuk dan tentu saja foto-foto yang nanti nya dokumentasi semua itu akan menjadi bahas buat tersenyum di masa datang.

Voize Karaoke terletak di dekat Laa Piazza Kelapa Gading adalah pilihan kita, kenapa ?? murah, strategis dan standar karaoke elit lah (menurut Nando dan emang gitu kenyataannya buat gua yang baru PERTAMA kali karaoke-an di karaoke family).

Hanya menunggu sebentar saja (mungkin roomnya lagy disiapkan) kita menuju lantai tiga ke sebuah room karaoke yang berfasilitas full AC, layar LCD, dua Mic, Sound, Keyboard Wireless, sofa dan tentu saja ratusan ribu lagu hahahaha.

Beginilah suasana di dalam TKP, Check it out...yOOOoooO



gua nando cacing nuky



nando putri gua nuky



nuky nando cacing gua

Mukanya pada kehausan banget yakk..hahahha.. tenang, nanti ada satu teko coca cola dingin yang membuat haus ilang namun tenggorokan gua sakit (efek dingin kola kali).

Nah gua juga punya gaya nih pas karaokean. ini dia....









Begitulah kebersamaan dan cara mengejar kebahagian ala gua, hehehhe.

Kebersamaan berlangsung selama dua jam itu sudah membuat suara gua sakit hehehe (maklum penyanyi mendadak nyanyi) dan diakhiri pada jam 11 malam dengan Cacing dah Putri pulang ke kandang masing-masing, gua beserta Nando dan Nuky mampir terlebih dahulu di warteg kenangan waktu kita masih sering begadang sampe pagi di kawasan Salemba.

Dan pada jam dua dini hari, kita semua mengakhiri untuk semntara sebuah kebersamaan itu.

4 comments:

  1. hobby karaokean jg neyh kyk echa :p

    ReplyDelete
  2. huakakaka,,,anjrit jd pengen karaokean lagi.... >,<

    ReplyDelete
  3. waahhaha,,,,,maca eca hobby juga sii :o

    tapi percuma kalo ga karaokean sama gua nai...hehee

    ReplyDelete
  4. bwkaakak......jangan karaokean dulu e.....

    februari akhir dulu yang penting ke belitung :p

    ReplyDelete