Saturday, December 19, 2009

kumpul kumpul

setelah 6 bulan kayaknya

hari jum'at tanggal 18 Desember, ada satu orang yang kangen banged sama gua dan temen2 gua semaen dulu dalam naungan bolang ..hehehe..dan gua juga kangen juga laah, bayangin aja, kayaknya udah enam bulan kita ga bertemu disebabkan dya sibuk dan beberapa yang lain juga sibuk, gua ma nando juga menyibukkan diri ..jiahhahaha...nah,,,orang yang kangen itu dan gua kangen...Rizma Dewi AKA Putri.

sudah tertulis di buku janji kalo kita bertemu di Blok M jam dua siang waktu setempat, di nasi kucing samping Blok M plaza, dan ga tau kenapa gua terlambat setengah jam, lumayan lah dari pada ga jadi dateng....wkwkwkkw

sesampainya di laut,,eh di nasi kucing,, udah ada nando yang hari itu sudah keluar rumah dari jam sembilan pagi,, buat mencari seoongggok daging, dan nuky juga sudah tiba disana dengan rambut terbaru tapi jelek ...weeeekzzzz. hmmm...kecuali si putri neh yang belum hadir.padahal dah dateng tepat waktu dya,, tapi ga tau pada dimana cunguk cunguk seperti gua, nando dan nuky...maap putt...^^/ tapi tidak selang berapa lama, putri juga tiba kok di TKP.

ini nih muka2 nya yang udah pada dateng :D




jangan lupa yaa, dari kiri ke kanan itu, sesuai dengan urutan kedatangan ^^ makin ke kanan makin telat dah orangnya ...wkwkwkwk

singkatnya, sesudah ngemil dan melepas kangen agak lama, kita berempat memutuskan untuk ke dalam Blok M plaza, mau ngeliat jadwal film Sang Pemimpi dan sebelumnya mau karokean di box dulu hahaayy,,, sambil menunggu sukro dan jazz,,

hmm.. Film Sang Pemimpi di putar di dua teater,, menggirukan, tapi HTM yang diberikan kurang menggiurkan, hari libur boyy... 25rb rupiah.. langsung kita berempat mengambil langkah untuk terlebih dahulu mengetes suara di box...^^

di sela2 memilih lagu,, datang lah dua anak kembar bernama panggilan sukro dan jazz,, ikut lah mereka memilih lagu,, alhasil,, terpilih lah 10 lagu untuk dinyanyikan ber-enam di dalam satu box kebersamaan ...awh..di antara lagu yang di lantunkan adalah: laskar pelangi, seberapa pantas, misteri ilahi, sedang ingin bercinta, berita pada kawan dan lain lain.

dua anak kembar yang baru dateng :D



hampir satu jam berada di dalam box karaoke..lumayan capek dan suara habis,,bayangkan saja,, box yang cuma berukuran 2 x 2 meter (kayaknya) di huni oleh enam orang..wahahhaha..

nuky yang lagy hoby maen rubiks, mau beli rubiks yang baru,, naaah,,,jadi kita muter2 di blok m plaza buat nyari itu barang..tapi naas, barang yang dicari tak kunjung ditemukan di mall. malah gua dan putri yang tak mempunyai niat untuk membeli barang malah membeli barang di mall...kkkwkwkwkw,,,putri membeli jepitan rambut, dan gua membeli boneka :D


lanjutt di pertemuan selanjutnya T,T

No comments:

Post a Comment