Friday, December 18, 2009

bioskop pertama

satu suro

bahas perfilman, tentu aja kita ga bisa ngilangin yang namanya bioskop, sebuah box besar yang di dalamnya terdapat kursi-kursi, pendingin ruangan (bagi bioskop standar) dan tentu saja layar nya..waahahaha.. oiya guna layar untuk menerima cahaya yang berupa gambar yang di keluarkan oleh proyektor (sotoy banged gua) wkwkwkkwk

mmm, tentu saja gua harus membahas diri gua disini, mengapa?? ya ini blog gua...!!! masa gua bahas Obama disini :D . naaah.. kapan pertama kali gua nonton di bioskop?? itu yang mau gua bahas disini ^^

pertama kali gua nonton bioskop itu pada tahun 2003, emank dan mungkin sangat terlambat bagi orang jaman sekarang..hohoho.. maklum di asrama susah kabur hahahaha...masih inget gua waktu itu HTM nya 15rb soalnya ga nomat (kalo nomat harus hari senin dan cuma 10rb) waktu itu kalo ga salah hari libur deh....soalnya gua ketemu banyak banged adek kelas gua lagy cabut juga tapi gua suruh pada pulang jangan nonton bioskop...hahahha...(soalnya gua mau nonton) :p ..

film nya apa?? Tusuk Jelangkung judulnya ...kwwkkkw..di perankan oleh marcella, samuel rizal, diny olivia (waktu itu gua jatuh hati sama diny olivia :">) yang disustradarai oleh mas djay ....dan gua cukup senang waktu itu, bukan karena film nya, lebih karena waktu itu, tanggal itu skarang bisa gua catet di blog ^^. dan waktu itu,, gua nonton bertiga sama temen asrama gua yang terbuat dari cowok semua..wkwkkwk







bioskopnya dimana?? di 21 Mall Metropolitan Bekasi, karena dulu cuma itu yang paling deket sama asrama hehehe, paling gampang lah kalo kesitu walaupun harus menempuh waktu satu jam untuk sampai di bioskop nya.



eh....ini mall nya tampak sekarang yak....dulu depannya nggak kaya gini koo....sumpah dah...nggak kaya gini >,<>

No comments:

Post a Comment