Saturday, December 26, 2009

D'Cost Action

sebelum mimpi

nonton film berkualitas juara satu di barengin laper?? takud ga jadi juara satu ntar...hahhahha
oleh karena itu untuk PERTAMA kali nya gua makan di D'Cost, sekali lagy,,terima kasih kepada tuhan yang telah menggerakkan Cacing AKA Dede..... ^^

bersama Cacing, Putri, Nando, Nuky, Jazz dan sukro semped jadi waiting list di D'Cost Blom M Square. tapi tak apa,,toh sudah lapar, dan yang lebih penting sih gratis ...^^

kira2 15 menit menduduki waiting list, akhirnya masuk juga menempati meja panjang hampir pojok. kerang rebus saus tiram itu order gua,,,walaupun sewaktu makan...comot sana sini,,,hihihi,,,ada udang, mujaer, kangkung, cumi tak ketinggalan tempe dan lain2 tentunya.

ikan gurame nyaa,,,ajiiibbbb,,,,delapan dah,,,,,kalo ke sana lagy, gua pengen gurame nyaa,,,,hahhay,,,,
tergolong murah sebuah restaurant seafood di sebuah mall di daerah jaksel, pantesan tag Line nya mengambil kata "harga kaki lima" wahaahh,,,,
yang mantep siih nasi nya yang seribu sepuasnya....hahahhahaha

ini dia potret D'Cost.......















kapan2 gua pengen kesini lagy ah,,,dengan mimpi,,,gua jadi cacing dan cacing jadi gua,,,,tunggu tanggal maennya yaa kaawan kawan......^^

No comments:

Post a Comment