Wednesday, February 24, 2010

To Belitung

Satu Hari Lagi

Di jam ini, gua mengetik sedikit aja. Besok bakal jadi hari bersejarah gua, bagaimana tidak, setelah persiapan yang sangat panjang akhirnya akan terwujud perjalanan bolang gua ke Bumi Laskar Pelangi.

Pergi dengan Batavia Air kira-kira pukul 10.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Tanjung Pandan. Pulangnya?? masih tidak diketahui, tapi pilihan utama ada di KM Tristar yang mempunyai jarak tempuh di laut selama 20 jam lamanya untuk sampai di Jakarta.

Harapan gua, tentu saja kembali ke Jakarta dengan sehat wal afiat dan melanjutkan aktivitas penuh semangat perjuangan para leluhur untuk sebuah masa depan yang akan terbit jauh di depan ^^.

Agar perjalanan menyenangkan dan tanpa hambatan yang berarti dan pulang dengan selamat, sebelum nya gua meminta maaf kepada pihak-pihak yang pernah dengan sengaja atau tidak sengaja merasa tersakiti oleh gua....terutama dia...maap yaa >,< papay ^^/

No comments:

Post a Comment