Friday, February 12, 2010

RS Husada

Jenguk Putri Rizma Dewi with Moo n Bolangers..

Hari Selasa tanggal 9 februari 2010, hari itu gua udah punya janji buat ketemu teman-teman Bolang gua yang udah lama banget ga ketemu...hikz.... Putri, Nando, Siska, Nuky dan aya beserta gua udah janji mau ketemu di wartel salemba untuk reunian :D .

Namun satu hari sebelum hari H, Putri jatuh sakit dan dirawat di RS Husada, dan membuat jadwal reuni Bolang jadi pindah haluan di RS Husada. Jam tiga hari selasa di wartel Salemba menjadi tempat berkumpul gua, Nando dan Aya sebelum melanjutkan perjalanan ke RS Husada.

Beginilah suasana di kamar orang sakit di RS Husada tempat Putri dirawat,




Siska, Moo, Nando, Gua dan Putri


Aya, Putri, Gua, Siska dan Moo

Satu momen yang gua ga bisa lupain, gua jenguk si Putri bareng Moo ^^ (Moo gua culik dari kantor soalnya dia pulang sore), ga tau kenapa, saat-saat itu gua bilang menjadi saat yang langka buat gua, saat itu tuh... si Moo deket banget sama gua dan gua merasa bahagia, saat dimana mungkin susah terulang, tapi berusaha lah gua untuk dapetin saat-saat kaya itu lagi ^^

Ini nih beberapa momen di saat-saat itu bersama Moo ^^







Akhir kata gua cuma bisa berdoa, smoga Putri dijaga dari segala penyakit terutama penyakit kepala batu nya :P.

No comments:

Post a Comment