Saturday, January 9, 2010

Supporter Indonesia Loh...

Begini Seharusnya..Benar-Benar Pemain Ke-12

Bekasi tempat asalnya, calo tempat tiketnya, Gelora Bung Karno lokasinya, ingin menyaksikan Tim Nasional Indonesia berlaga di kualifikasi piala Asia melawan Oman pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2010 adalah motivasinya.

Hendri namanya seorang supporter Timnas Indonesia merasakan kejengkelan yang sangat mendalam dan secara tidak langsung dia mewakili semua perasaan para supporter Timnas baik yang di dalam stadion maupun yang hanya menyaksikan lewat televisi.

Pagar nan tinggi dan parit besar ala stadion Gelora Bung Karno harus dilewati terlebih dahulu untuk menerobos masuk ke lapangan dan kemudian berhasil mengoceh Striker timnas Boaz Salossa dengan gocekan tanpa bola hahahha, dan selanjutnya berhasil mendribel bola dari tengah lapangan sampai di depan mulut gawang tim Oman dan kemudian Hendri pemain ke 12 ini menendang bola dan berhasil diamankan oleh kiper Oman, dan kemudian pun Hendri berhasil diamankan oleh polisi.



Bentuk tubuhnya yang tambun tidak menghambat sprint kencangnya dan tekad membaranya, ini BENAR-BENAR bukan kerusuhan, sungguh unik.... biasanya penonton yang masuk ke lapangan membuat kerusuhan, tapi tidak dengan Hendri dia justru ingin membantu Timnas mencetak goal ke gawang Oman, benar-benar pemain ke 12.

mungkin rasa kesal yang sudah sangat, tidak bisa tertahan lagi, dan diluar sadar dia masuk ke lapangan untuk membantu timnas.. semangat masuk ke lapangan dan berlari di lapangan ini harus menjadi pecutan untuk PSSI supaya dapat menyiapkan Timnas Indonesia yang kuat dan bisa diperhitungkan di kancah Internasional. LUPAKAN menjadi TUAN RUMAH PIALA DUNIA...!!

2 comments:

  1. Ohhh,,for a gosh shake. This what totally called crappy from Indonesian. Batu banget sih, knapa gak bisa sdikit supportive, bknkah mereka di sebut supporter jd harus men-support dgn supportive ?

    ReplyDelete
  2. mewakili peraaan kesal seluruh supporter....

    sakin ingin menyupport.....dan karena timnas tidak bisa berbicara sedikit pun di kancah se Asia tenggara (bagaimana dengan se Asia)
    ia rela masuk lapangan dan ingin mencetak goal....^^

    ReplyDelete