Thursday, January 7, 2010

Video Legendaris

Se Youtube

147,275,735 angka apakah? yang jelas bukan jumlah viewer's blog gua (kapan ya segitu) hehehehe, angka yang tadi itu adalah jumlah berapa kali putar sebuah video di YouTube, angka yang tentu saja sangat fantastis buat sebuah video seperti itu (menurut gua sih biasa aja)

ini dia video nya....cek cek cek cekidot ....




Respon sang kakak ketika menerima gigitan ke dua adalah sangat kesakitan. Namun setelah gigitan dilepas, sang kakak amad sangat menunjukkan kedewasaannya dan kasih sayang nya. Bayangkan, anak sekecil itu tidak membalas dengan gigit, atau setidaknya membalas dengan marah..hahahha...begitu sih analisis gua mengapa video ini banyak diputar, dan analisis ini tidak jauh berbeda dengan analisis para halayak banyak.

Anak seperti itu harusnya menjadi contoh untuk para wakil rakyat kita. Tidak seperti para preman padahal mereka duduk di kayu mahal. yang kaya ini nih tingkah laku mereka ...zzzZZzz



Para wakil rakyat harusnya wajib tonton video legendaris pertama, supaya mereka sadar yang jauh lebih muda pun tampaknya lebih elegan dari mereka.

Dan terlebih, semoga kedewasaan juga menjadi modal buat gua buat meraih kebahagiaan ala gua..hohohohoho

No comments:

Post a Comment