Monday, January 4, 2010

Waktunya Berhenti

Mati total

Casio W-92H yang selalu tampak di lengan tangan kiri gua bersama gelang gua harus gantung lengan, sudah tidak kaget lagy kalo sekarang akan matot, toh dulu juga udah pernah mati terus hidup lagi, dan gua pun berharap dia bisa hidup lagy dan menemani lengan gua kembali.

penyebab matinya tidak lain karena batterai nya yang sudah habis termakan umur, dan semoga gua punya dana buat menggantinya,,,amiinn,,,
karena udah terlampau lama melingkari tangan gua, sampai detik ini gua masih terus melihat ke tangan sebelah kiri kalo mau tau waktu,,huhuhu,,,tapi kosong yang gua dapat,,,hahaahha



sampai jumpa, sekarang kau ku karantina di bawah baju-baju ku di dalam lemari,,dadahh
kalau nanti kau hidup lagy ku pasng lagy lah :D
tapi kalo ada yang baru (ngasih),, kau tetap kusimpan kok,,

No comments:

Post a Comment