Monday, February 14, 2011

Backpacker Belitung yang Ke-2

10 Desember - 16 Desember 2010
Kepergian yang agak mendadak ini sambil mengucapkan terima kasih yang banyak buat sahabatku Nando Tampubolon.
Dan ini untuk kali ke dua aku bisa berada di salah satu pulau terkaya di Indonesia, penerbangan pulang-pergi di cuaca yang kurang bersahabat, ombak yang besar, serta pantai yang kurang bersih tidak membuat nilai min sedikitpun pada perjalananku kali ini. Mengapa? karena aku mengunjungi tempat-tempat yang belum sempat ku datangi di kepergianku di kali pertama.

Belitung of Me

Bendungan Pice di Gantong, Pulau Babi, Museum Belitung, Gudang Timah, Pelabuhan timah, Danau Kaolin (bekas tambang timah) di Tanjung Pandan, Gunung Baginda, Pantai Seru (Penyabungan) di Membalong adalah tempat yang aku kunjungi di kepergianku yang kedua.

Belitung of Friends

Rasa kopi di Belitung, pantai indah sepi cuma ada kami berdua, pasir pantai yang halus, perjalanan menggunakan motor yang sangat gila tidak akan mudah untuk lari dari ingatanku. Akan terus kuceritakan sensasi yang dihadirkan oleh Belitung kepada orang-orang yang menghampiriku.
Dan juga aku ucapkan terima kasih yang tiada ujung kepada keluarga Bang Aan di Tj Tinggi, Harianto dan Bucoy (PeiHung) di Tj Pandan. Karena kalian perjalanan di Belitung tambah sensasional.
Tunggu aku kembali kesana yaaaa !!!!

7 comments:

  1. @rara, bareng aku yaaaaa !!! \m/

    @nando, laut yg berombak itu ..hahahaha

    semalem gw mimpi, di belitung terus kagak pulang :D

    ReplyDelete
  2. Wow! I've always wanted to go to Belitung!

    ReplyDelete
  3. Bagus, ohya Bro! udah tahu belum kl bulan ini 100 Ribu Warga Inggris Tutup Akun Facebook Cek di http://bit.ly/Blogku

    ReplyDelete
  4. hmm, rsanya bnr" ingn ksna,,,,

    ReplyDelete