Thursday, September 2, 2010

JAKINANGOR

FR Jakarta - Jatinangor (25-28 Agustus 2010)

Jadi kemarin kira-kira seperti ini jalan ceritanya:

Rabu
- Empat sore (@Pool Bus Primajasa), BERKUMPUL: ada gua, Pandu (BigBoss) dan Imam (Jongos) lalu kemudian berangkat menggunakan Bus Primajasa Jakarta-Tasik.
- Setengah sembilan malam(@Pangdam, gerbang Unpad), SAMPAI: masih gua, BB dan Jongos. Kemudian langsung makan di warteg (emosi abis kelaperan akibat puasa). Oiya ga tau harus ngabarin siapa kalo udah sampai di Jatinangor (Dheny lagi ga punya HP). setelah makan langsung ke warnet guna mencari info tentang keberadaan Dheny.
- Setengah sepuluh (@Warnet depan Dunkin), Dheny DATANG: gua, BB, Jongos dan Dheny (pemegang kunci)
- Sepuluh (@kosan Indah, Caringin), MAMPIR: gua, BB, Jongos, PK, Indah (kekasih BB) dan Dzakia (temen indah). Beberapa saat pantat nempel di lantai, sang BB nyuruh Jongos untuk beli makanan, dan gua pun menemani Jongos, beli martabak dll.

Kamis
- Nol Nol dini hari (@Kontrakan temen Dheny, Puri Indah), SAMPAI: gua, BB, Jongos, PK, Egi, Inyong, Mamat, Tami, Edo (lima terakhir temen2 PK di Nangor), salam kenal yah semuanya :-) aku nya jangan dijahatin ya hihihihi.
- Tiga pagi (@WM Mami, gerbang Puri Indah), SAHUR: masih dgn personil yg sama kecuali Edo, whattt???? mahalnya!!! kesimpulannya kentang itu Rp.2000.
- Lima (@Kontrakan temen Dheny, Puri Indah), SHALAT, kemudian TIDUR.
- Satu siang, BANGUN: dgn personil yg silih berganti, dan kemudian dilanjutkan ngeBANGKE di kontrakan sampai waktu berbuka puasa.
- Tujuh malam, MAIN PS3: gua, Jongos dan PK. iseng-iseng nunggu makan malam.
- Setengah sembilan (@Jalan Raya Sayang) JALAN KAKI: gua, Jongos dan PK. percaya ga percaya, ini gua bertiga jalan kaki dari kontrakan di Puri Indah sampai depan gang Caringin (Jatos sonoan lagi).
- Setengah sepuluh (@Warung Makan) MAKAN: gua, Jongos, PK, BB, Indah, Ogay (baru datang dari Bandung). Ayam bakar.
- Sebelas, BERANGKAT: gua, Jongos, PK, BB dan Ogay, ke konrakan PK yg sebenarnya di Cikuda (kaki gunung apaan tau), yang ini dinginnya ajib gila :D
- Setengah dua belas (@Kontrakan Dheny, Cikuda), SAMPAI: nambah personil kosan si Uchil, Gendut (sebutannya) beserta pacar, dan satu lagi lupa gw namanya. Dan kemudian dilanjutkan dengan ngakak-ngakak dgn rahang sakit, nyanyi-nyanyi (ancur) sampai sahur datang.

Jum'at
- Tiga pagi (@Kontrakan Dheny, Cikuda), MASAK SAHUR: ada gua, PK, BB, Jongos, Ogay dan penghuni kosan lainnya. Masak mie goreng dan omelet, terus sahurnya pake pelastik baju kotor sebagai pengganti piring hahaha, kekurangan property :D
- Lima, SHALAT: masih dengan personil yg sama. Dan kemudian si Jongos pulang ke Jakarta (huuuuuuuu)dgn diantarkan oleh Ogay sampai ke Cileunyi.
- Sampai jam tujuh pagi (@Kamar Kontrakan Dheny, Cikuda), KAGAK TIDUR: gua, BB, PK. sepertinya ini menjadi puasa pertama yg terparah di tiga jam pertama sejak sahur :-(
- SKIP shalat jum'at.
- Setengah dua siang, BB PULANG, bersama sang kekasih.
- Dua siang (@Kontrakan Dheny, Cikuda) TIDUR: gua dan PK (dheny), hujan bikin cikuda pengen gua tidur (__#).
- Empat sore, BANGUN: masih dgn personil yang sama, waw!! buka inbox banyak sms dari Dalloh, doi bilang udah di Jatinangor depan IPDN. Okey gua jemput sendirian (si Dheny masih tidur), dingin brrrrr.
- Lima sore (@Kontrakan Dheny, Cikuda) BERKUMPUL: gua, PP dan Dalloh (sahabat SMP SMA gua yg udah empat tahun ga jumpa), haduh senangnya :D
- Enam maghrib (@Gerbang Unpad), BUKA PUASA: dengan personil yg sama, ini termasuk buka puasa terenak, makanannya enak, pemandangannya enak, harganya juga enak :D/
- Setengah Delapan malam (@kontrakan Dheny, Cikuda)
- Sepuluh Malam  (@Kontrakan Teman Dheny, Puri Indah), MAEN PS3: gua, Dheny, Dalloh dan Ogay (yang baru datang kembali). Ogay jadi lumbung dan sempat telanjang dada, walaupun diakhiri dengan bakso tentunya sambil rahang sakit akibat tertawa.

Sabtu
- Tiga dini hari (@WR Makan), SAHUR: gua, Dheny, Dalloh dan Ogay.
- Empat (@Kontrakan Dheny, Cikuda), ISTIRAHAT: dgn personil yang sama plus penghuni kontrakan.
- Satu siang, BANGUN: dengan personil yang sama, tidur gua terganggu banget, penyakit asma kambuh di cikuda akibat dingin yang berlebihan :'(
- Tiga, PULANG: gua, Dheny, Dalloh dan Ogay. Dua pertama pulang ke Jakarta, dua terakhir pulang ke daerah masing-masing di Bandung.

Seperti itulah kira-kira laporan perjalanan beberapa hari kemarin, kesan sangat membahagiakan bisa ngumpul sama teman-teman tempo di asrama dulu. Pesannya tolong kontrakannnya lebih diperhatikan mas Dheny, kebersihan itu sebagian dari Iman loh hihihi. Tunggu aku kembali yah.... Semoga di lain kesempatan tanpa si pilek.

NB:
- BB: Pandu, Jongos: Imam, PK: Dheny

2 comments: