Thursday, September 23, 2010

Kuliah

Tepat hari Selasa tanggal 21 September, sudah dimulai perkuliahan. Kampus hijau UIN Jakarta dipilih menjadi kampus tempat mengumpulkan segala informasi tentang mata kuliah jurusan yang gua ambil. Dan perlu diingat, sekarang gua berada di semester 7 (normalnya kuliah terakhir).

Ada beberapa hal yang berubah dan tidak berubah. Yang berubah sebagai berikut:
  • Rambut udah pendek,
  • Udah ga maen handphone lagi saat perkuliahan (krn ga punya),
Dan yang tidak berubah sebagai berikut:
  • Datang telat,
  • Duduk di belakang,
  • Selalu serius mendengar,
  • Jarang mandi,
  • Jarang bawa buku beserta pulpennya,
  • Jarang nyatet,
  • Dan ga tau lagi, hehehe.
Dari poin di atas, terlihat kalo gua bukan mahasiswa yang rajin-rajin amat. Tapi gua rasa itu sudah mencukupi dari pada gua malas-malas amat hehehe. Yaaaa untuk sementara, gua harus terus berjuang supaya dapat menjaga semangat untuk terus hadir diperkuliahan sampai lulus dan menjadi sarjana. Amin...

No comments:

Post a Comment