Sunday, April 25, 2010

at Mc'd Bersama Kru Bolang

Tongkrongan Baru (lagi)

Seharusnya kemarin menjadi malam minggu yang biasa saja, namun dikarenakan ide mendadak dan kami bertiga tidak punya acara pada malam minggu kemarin, kita putuskan untuk bertiga ria. Target awal gua, Nando dan Jobe adalah Junction Cibubur, terang saja disana sudah ada Rezty, setelah tiba di salah satu warung kopi tempat Rezty nongkrong, agak kaget karena Rezty bersama para teman-temannya dan kami bertiga pun tak mau mengganggu malam minggu mereka hahahaha.

kami putuskan sejenak duduk-duduk di pelataran Junction, dan kemudian memutuskan Solaria sebagai tempat nongkrong malam minggu itu. Tapi alhasil Solaria pun sudah mau tutup (maklum aja udah jam 10 malem :D).

Entah takdir atau apa, Mc'd Cibubur menjadi pilihan. Dan sekarang Mc'd Cibubur sudah tidak seperti terakhir kami bertiga kunjungkan, Mc'd yang sekarang sudah mempunyai design interior memanjakan mata, sudah terdapat beberapa PC untuk On Line, terdapat WiFi (mcdonalds paketbareng), colokan dimana-mana hahahaha, dan masih banyak lagi kemajuan setelah kami tinggalkan dahulu kala (halah).

Ini muka-muka malam minggi itu disitu.







Oiya, tempat ini termasuk tempat favorit gua sama dneez loh dulu :))

Dan akhirnya kami pun sepakat menjadikan Mc'd Cibubur sebagai basecamp kami lagi :))

*foto nya belum di edit, tunggu aja tanggal mainnya ^^

1 comment: