Saturday, December 4, 2010

07 11 2010

23 Tahun Lalu
 Ya, di Jakarta 23 tahun lalu lah aku dilahirkan dari sepasang manusia yang selalu memberikan kemerdekaan "terpantau" kepada anaknya. Dilahirkan dengan tanpa tahu alasan mengapa hari itu dipilih untuk dilahirkan, tapi Tuhan telah menetapkan tujuan dari dilahirkannya aku.

Alhamdulillah, kepada Tuhan yang maha esa telah memberikan hidup sampai ke tanggal ini.
Spesial terima kasih tidak terkira, untuk umi, abi dan dua adikku, kalian tak ingat tanggal ini tapi kalian tak pernah tidak ingat aku. Tak mengapa karena menurutku tidak begitu penting.
Banyak terima kasih, buat sahabatku Nando dan Elmover atas undangannya datang malam minggu ke 7-Eleven Salemba untuk pesta kecil peringatan hari lahirku.
Sangat terima kasih, buat para sahabat atau teman atau apalah yang sudah memberikan kata selamat atas peringatan hari lahirku.

Terasa sangat spesial pada hari peringatan hari lahirku pada tahun ini. Bagaimana tidak terasa sangat spesial, sudah genap satu tahun hari peringatan Stop Merokok untuk diriku. Lumayan untuk diketahui, aku telah menetapkan tanggal 07 November 2009 sebagai titik pemberhentian untuk merokok.

 Dan juga agak spesial, pada hari ini 7-Eleven salah satu toko kelontong asal Amerika Serikat juga menetapkan kubunya berulang tahun pada tanggal ini. Dan aku pun hadir pada peringatan ulang tahunnya dan tambah agak spesial lagi, pada hari ini aku mendapatkan hadiah kamera poket akibat menjadi Favorite Voter pada perhelatan BigBite and Slurpee Challange yang diadakan oleh 7-Eleven sendiri.

Sekali lagi, terima kasih. Aku tidak akan lupa tahun ini... Harapanku untuk lebih baik di usia ini.

1 comment:

  1. Doh jd malu nama gua disebut. Dan ya, pasti lu bisa jadi lebih baik dari yg udah lu lewati. \m/ hardrock *LOL

    ReplyDelete