Wednesday, July 21, 2010

Futsal Yapidh

Reuni Dengan Futsal

Sudah lama sekali tidak mengadakan acara kumpul dengan para alumni Yapidh (Yayasan Perguruan Islam Darul Hikmah), maka melalui insiatif beberapa orang (masa setan -,- ) maka sepakat untuk megadakan maen futsal bareng di lapangan Andalas (depan Gg H. Awi) hari minggu jam dua kemarin.



futsal yapidh

Teman-teman alumni ini selalu punya tempat yang istimewa di hati gua (halah), gimana nggak.. bersama mereka gua hidup di asrama hampir enam tahun, dimulai dari bangun tidur kemudian aktifitas di masjid, di dapur, di kamar mandi, di kelas, di lapangan, di kamar nyaris bersama mereka. Ga heran kalo gua menyebut mereka manusia 1000% dengan aktifitas selangit (tapi dulu pas sekolah hahaha).

Dan masih banyak lagi keharuan serta kekocakkan dibarengi dengan kehebatan yang nggak bisa gua ceritain disini karena bisa mengakibatkan kebanyakan ketikan dan kecapek'an buat gua sendiri, hehehehe.

Acara maen futsal bareng kemaren, satu yang nggak gua sangka-sangka adalah para hadirin yang datang merupakan jumlah terbanyak dari acara-acara futsal yang telah diselenggarakan. Gimana nggak, kita harus menyewa dua lapangan untuk menampung skill-skill para talenta olah raga Yapidh di masa lampau.

Setelah acara maen futsal selesai, beberapa orang menunggu shalat maghrib berjamaah di masjid Yapidh, tentu saja dengan maksud bisa bersilaturahmi dengan beberapa asatidz, dan benar saja kita menemui Dr. Ahzami pimpinan Yapidh dan beberapa saat bercengkrama. Dan acara dadakan yaitu menginap di Villa Dheny hahahaha.... walau beberapa yang ikut yaitu gua, Ogay, Imam, Hanif, Adi, Yasin, Ibrahim, Haris.

Dan kalimat syukur kami curahkan kepada Tuhan YME karena telah melancarkan acara ini. Serta ucapan terima kasih kepada saudara Yasin Galer, Dheny, Ogay yang udah dateng dari Bandung, juga Fachrie yg jauh-jauh dari Makkah kemudian Imam yg udah booking lapangan, dan nggak lupa Dani yg udah memberikan donasinya, Nisman yg udah mendokumentasikan acara, dan tentu saja semua para hadirin yang hadir tanpa mengurangi rasa terima kasih akibat tak disebutkan namanya :D.

Semoga di kesempatan selanjutnya masih bisa pada hadir yeee.....

No comments:

Post a Comment